alasan memilih hotel yang tepat dan murah di jakarta

Dear EarthTalk: Dalam beberapa tahun terakhir industri hotel mulai “menghijaukan” operasi, tetapi belum melampaui meninggalkan kartu kecil untuk mendorong Anda menggunakan kembali handuk dan linen Anda? – Mason Singer, St. Louis

hotel murah di jakarta
hotel murah di jakarta

Beberapa rantai hotel dan hotel lebih memperhatikan keberlanjutan daripada yang lain, tetapi industri secara keseluruhan telah menjadi lebih hijau dalam beberapa tahun terakhir. Kartu-kartu kecil itu mungkin tampak seperti token environmentalism, tetapi mereka benar-benar dapat menghasilkan air yang signifikan, pemborosan dan pengurangan biaya. hotel murah di jakarta Website Economical Sound melaporkan bahwa hotel dengan 150 kamar dapat menghemat 72.000 galon air dan 480 galon sabun cuci setiap tahun dengan menempatkan kartu-kartu di kamar-kamarnya. Jaringan Marriott melaporkan penghematan sebanyak 17 persen dalam air panas dan biaya pembuangan di hotelnya berkat penerapan Program Linen Reuse.

Hoter terbaik dan termurah di Jakarta

Sementara banyak hotel dan rantai mencetak kartu mereka sendiri, ribuan lainnya membelinya dari Asosiasi Hotel Hijau, sebuah lembaga nirlaba yang diluncurkan dua dekade lalu untuk menyatukan hotel-hotel di sekitar AS dan tempat lain yang berbagi komitmen terhadap lingkungan dan penggunaan berkelanjutan dari alam. sumber daya. Katalog Produk Lingkungan dari Organisasi untuk Industri Tempat Tinggal berisi berbagai macam hotel murah di jakarta pusat produk energi dan hemat air yang ramah lingkungan. Misalnya, 500 salinan laminasi kartu paling laris grup (meminta para tamu untuk mempertimbangkan tidak mengubah lembaran setiap hari) biaya hoteliers hanya $ 200. hotel murah di jakarta Contoh lain adalah pengalir pengisi tangki toilet, yang menghemat sekitar 3/4 galon air per siram sementara tetap tidak terlihat oleh tamu. Gadget kecil biaya hotel sekitar $ 1 dan dengan demikian membayar untuk diri mereka sendiri dalam waktu singkat berkat tagihan air berkurang. Katalog ini juga dilengkapi dispenser yang menghilangkan pemborosan setiap kamar mandi dengan sabun batangan dan botol kecil produk perawatan rambut dan kulit hotel murah di jakarta.

IKLAN
Kelompok lain yang mempromosikan industri perhotelan yang lebih ramah lingkungan adalah World Travel & Tourism Council (WTTC), yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas pariwisata di seluruh dunia. Di bawah Inisiatif Lingkungannya, WTTC bertujuan untuk memantapkan visi global tentang bagaimana industri pariwisata dapat mendorong pembangunan berkelanjutan. Ini telah sangat pro-aktif di sekitar mitigasi emisi karbon dan tahun lalu, bersama dengan International Tourism Partnership (ITP) dan 12 rantai hotel utama termasuk Hilton, Hyatt, Marriott dan Starwood, meluncurkan Inisiatif Pengukuran Karbon Hotel, yang bertujuan untuk membantu hotel mengurangi, mengukur, dan mengkomunikasikan jejak karbon mereka. Ini sangat relevan, kata WTTC, untuk klien korporat hotel yang ingin mengukur jejak karbon dari tempat menginap, pertemuan, dan acara hotel mereka. hotel murah di jakarta selatan pasar minggu

Kecenderungan positif lainnya adalah Inisiatif 10 Juta Pohon Empat Musim. Jaringan hotel ini merayakan ulang tahunnya yang ke 50 dengan menanam 10 juta pohon di 34 negara di mana ia beroperasi dengan harapan bahwa upaya ini akan membantu memerangi deforestasi dan pemanasan global dan menarik lebih banyak pelanggan yang prihatin tentang keadaan planet iniĀ hotel murah di jakarta.

Di luar apa yang dilakukan rantai-rantai besar, pondok-pondok ekologi yang dijalankan oleh atau dalam kemitraan dengan orang-orang pribumi atau suku-suku telah muncul di seluruh daerah tropis dan sekitarnya; hotel murah di jakarta contohnya termasuk Guludo Beach Lodge di Mozambique, Afrika, dan Posada Amazonas di Peruvian Amazon. Menginap di tempat seperti itu adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa penduduk setempat dapat memperoleh manfaat dari pariwisata dan tidak tergoda untuk menjarah basis sumber daya alam wilayah mereka.