Sewa Sepeda Terbaik dan Terlengkap

sewa sepeda

Bersepeda adalah cara Belanda yang lebih disukai untuk menikmati Amsterdam dan sejauh ini merupakan bentuk yang paling populer untuk berkeliling. Baca kiat ini untuk menjaga Anda dan sepeda Anda tetap aman.

Panduan Lengkap untuk Bersepeda di Amsterdam
Budaya Bersepeda Amsterdam
Ketika Anda turun dari kereta di Stasiun Pusat di Amsterdam dan melihat sejumlah besar sepeda untuk pertama kalinya, itu pasti akan menyerang Anda sebagai aspek unik dari budaya Belanda. Lihat fakta menarik tentang sepeda di Amsterdam! Sewa Sepeda

PANDUAN SELENGKAPNYA UNTUK SEWA SEPEDA

Bersepeda adalah cara Belanda yang lebih disukai untuk mengalami Amsterdam dan sejauh ini merupakan bentuk yang paling populer untuk berkeliling. Bacalah Panduan ini untuk Bersepeda di Amsterdam untuk tips menjaga Anda dan sepeda Anda tetap aman.Amsterdam telah menempati peringkat sebagai kota paling ramah sepeda di dunia! Alasan mengapa Amsterdam memiliki salah satu tingkat kecelakaan sepeda terendah adalah karena infrastrukturnya yang dikembangkan dengan baik untuk sepeda. Ada banyak jalur, tanda, sinyal, dan lampu lalu lintas yang ditujukan khusus untuk pengendara sepeda. Di Belanda, lebih dari 30% dari semua perjalanan dilakukan dengan sepeda dan hampir semua anak-anak Belanda bersepeda ke sekolah. Sewa Sepeda

Jika Anda berasal dari tempat lain, salah satu hal yang mungkin Anda terkejut melihat adalah tidak adanya helm. Jalur sepeda terpisah, yang biasanya jalannya berwarna kemerahan, membuat bersepeda kota cukup aman. Belum lagi kebanyakan pengendara sepeda kota tidak bepergian dengan kecepatan Tour de France. (Ditambah di helm Amsterdam dianggap tidak keren) Sewa Sepeda

Karena bersepeda adalah bentuk transportasi yang populer di Amsterdam dan wilayah Belanda lainnya, Anda akan melihat setiap jenis orang dengan sepeda. Orang-orang bisnis dengan pakaian khusus, orang tua, pasangan yang berpegangan tangan, dan Sewa Sepeda orang tua dengan dua anak mereka di belakang dan satu di depan (sambil menelepon dan memegang payung).

Peraturan dan Keamanan Bersepeda Amsterdam
Aliran lalu lintas yang hiruk-pikuk dapat mengintimidasi pengunjung dan pendatang baru, jadi sebelum Anda naik ke atas dua roda, lihat kiat-kiat ini. Pastikan untuk memperhatikan aturan dan tindakan pencegahan berikut ketika melompat ke sepeda di Amsterdam untuk pertama kalinya:

1. Sebagian besar sepeda di Amsterdam menampilkan rem Sewa Sepeda belakang pedal kuno, bukan tuas rem yang dipasang di setang. Jika Anda tidak menggunakannya, pastikan untuk berlatih terlebih dahulu untuk memahaminya.

2. Meskipun pengendara sepeda lokal dapat menyalakan lampu merah, Sewa Sepeda mengabaikan peraturan lalu lintas, melakukan panggilan telepon, mengirim pesan teks, naik di trotoar, dan menenun masuk dan keluar dari lalu lintas, itu tidak berarti itu tidak apa-apa. Patuhi peraturan lalu lintas; Polisi memantau dan memberi tiket sesekali. Saya telah ditepi oleh Polisi karena menyalakan lampu merah. 🙁

3. Trem memiliki hak jalan. Selalu. Bayar perhatian khusus ke trek trem; Sewa Sepeda mereka hanya selebar ban sepeda dan mereka sempurna untuk membuat roda Anda macet. Selalu silangkan dengan sudut dan Anda akan terbang di atasnya dalam waktu singkat.

PANDUAN SELENGKAPNYA UNTUK BERBICARA DI AMSTERDAM- Bersepeda adalah cara Belanda yang lebih disukai untuk mengalami Amsterdam dan sejauh ini merupakan bentuk yang paling populer untuk berkeliling. Bacalah Panduan ini untuk Bersepeda di Amsterdam untuk tips menjaga Anda dan sepeda Anda tetap aman.4. Lihat segitiga putih itu dilukis di tanah? Tanda-tanda itu mengarah pada siapa saja yang seharusnya berhenti atau menyerah. Itu artinya jika segitiga itu menunjuk Anda maka Anda harus menyerah atau berhenti untuk membiarkan lalu lintas berlalu. Jika segitiga itu tidak menunjuk pada Anda, Sewa Sepeda tetaplah berhati-hati karena banyak orang mengabaikan tanda-tanda ini sebagai hiasan semata di jalanan.

5. Juga, beri hak untuk lalu lintas mendekati dari kanan jika tidak ada aturan lain yang berlaku (dengan demikian, lalu lintas yang mendekat dari kiri harus memberi Anda jalan). Taksi dan bus sering mendorong batas pada aturan ini, jadi berhati-hatilah.

6. Anda harus memiliki cahaya putih di bagian depan dan lampu merah Sewa Sepeda di bagian belakang sepeda Anda setelah gelap. Polisi secara aktif menegakkan persyaratan lampu sepeda. Satu set lampu LED dua pak hanya beberapa Euro di pasar atau di HEMA.

7. Gunakan tanda tangan untuk memberi tahu orang lain ketika Anda berbelok ke kanan atau kiri, atau berhenti. Di Amsterdam, pengendara sepeda tidak menggunakan sinyal tangan formal. Sebaliknya, letakkan tangan kanan atau kiri Anda ke arah yang Anda rencanakan untuk putar. Anda juga dapat menggunakan sinyal ini untuk memperingatkan orang lain ketika Anda berhenti untuk berhenti. Ini sangat penting di daerah-daerah dengan banyak lalu lintas sepeda ke segala arah.

8. Jangan naik sepeda di trotoar atau di area berjalan kaki. Ini dilambangkan dengan tanda-tanda biru menunjukkan orang yang tinggi dan pendek berjalan bergandengan tangan dalam warna putih. Anda sebagian besar akan menemukannya di jalan-jalan kecil di pusat kota Amsterdam, tetapi Anda juga akan melihatnya di taman. Anda mungkin melihat orang lain melakukannya, tetapi itu tidak berarti Anda juga harus melakukannya. Anda bisa mendapatkan tiket dari Po-Po atau hanya diteriaki oleh seorang pejalan yang jengkel. Ingatlah bahwa orang yang berjalan di jalan setapak memiliki hak jalan, tolong jangan membunyikan lonceng Anda atau melewatinya!

9. Mungkin aturan terpenting dari semuanya adalah mengunci sepeda Anda. Selalu. Bahkan (atau terutama!) Ketika Anda meninggalkan sepeda Anda selama beberapa menit untuk mendapatkan bahan makanan.